Contracts for Difference (CFDs) adalah instrumen derivatif yang memungkinkan trader untuk berspekulasi terhadap nilai-nilai perubahan aset tanpa mengambil kepemilikan aset tersebut. Oleh karena kompleksitas CFDs, trading CFDs memiliki tingkat resiko yang tinggi, terutama untuk trader pertama kali atau investor yang tidak terdidik tentang pasar.

Belajar tentang pasasr dan memahami resiko yang terlibat tidak sepenuhnya menghilangkan resiko dalam perdagangan CFDs, tetapi dapat membantu Anda membuat keputusan yang lebih matang, mengelola dana investasi yang lebih efektif dan mengelola manajemen resiko yang lebih memadai. Jika Anda baru dalam trading, silahkan kunjungi halaman Registrasi kami untuk mendaftar akun demo untuk mempelajari dasar-dasar trading. Akun demo gratis dan tidak terbatas, dan dirancang untuk membantu Anda berlatih trading atau menguji strategi Anda secara bebas resiko.

BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) merupakan institusi pemerintah yang berada di bawah naungan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan bertugas untuk menerbitkan izin usaha baik bagi perusahaan maupun perorangan, membuat peraturan dan tata tertib, melakukan inspeksi dan kontrol terhadap seluruh aktivitas dalam industri pialang berjangka.

ICDX (Indonesia Commodity and Derivatives Exchange) atau BKDI merupakan bursa yang didirikan untuk melayani kepentingan ekonomi daerah sebagai pusat perdagangan global untuk memberikan kepastian harga baik untuk pihak penjual atau pembeli.

Transaksi yang dilakukan di ICDX termasuk sistim transaksi multilateral, dimana sistim multilateral yaitu transaksi antar berbagai pihak dengan banyak pihak lainnya (many to many), sehingga lawan transaksi tidak perlu diketahui dan semua transaksi terjadi dalam suatu market yang ter-organisir atau di dalam suatu Bursa.

Indonesia Clearing House (ICH) adalah badan usaha yang menyelenggarakan dan menyediakan sistem dan/atau sarana untuk pelaksanaan kliring dan penjaminan transaksi di Bursa Berjangka serta didirikan dengan tujuan mendukung terciptanya transaksi Kontrak Berjangka yang teratur, wajar, efisien, dan efektif di Bursa Berjangka sesuai dengan amanat Undang-undang No. 32 Tahun 1997 Tentang Perdagangan Berjangka Komoditi dan Undang-undang No. 10 Tahun 2011 Tentang Perubahan atas Undang-undang No. 32 Tahun 1997.

Cara mengunakan Leverage untuk keuntungan Anda

Trading dengan menggunakan leverage memungkinkan trader untuk mengontrol posisi yang melebihi nilai investasi awal mereka. Jika, misalnya, Anda mendepositokan $1000 ke rekening Anda, trading dengan leverage 1:200 akan memungkinkan Anda untuk mengontrol posisi $200,000, yang dapat memaksimalkan keuntungan Anda, jika pasar bergerak sesuai dengan keinginan Anda.

Namun, jika pasar bergerak dalam arah yang tidak menguntungkan, leverage akan meningkatkan kerugian Anda. Untuk membiasakan diri trading dengan menggunakan leverage, Anda dapat membuka akun demo gratis dan melihat leverage apa yang paling sesuai dengan strategi Anda.

Keamanan. Transparansi. Integritas

Semua dana Nasabah kami diatur oleh 4 prinsip dasar berikut ini untuk memastikan keamanan dana Nasabah.